Kamis, 25 Oktober 2012

TENTANG "TONYONK DESIGN"

"Tonyonk Design" adalah sebuah Usaha Mandiri yang bergerak di bidang percetakan sablon. Nama "Tonyonk" diambil dari bahasa Taliwang "Tonyong" yang berarti "Bunga Teratai". Bunga Teratai merupakan salahsatu ikon Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), bunga ini tumbuh banyak di sebuah danau di KSB yang bernama " Lebo' ". Danau Lebo' ini adalah salahsatu aset berharga masyarakat KSB yang sudah memberikan manfaat besar bagi nelayan sekitarnya. Diharapkan kehadiran "Tonyonk Design" di tengah-tengah masyarakat juga dapat memberikan manfaat besar bagi dunia percetakan sablon.

Terbentuknya "Tonyonk Design" berawal dari terjalinnya komitmen sekumpulan anak-anak muda yang masih menyandang predikat sebagai mahasiswa. Dengan melihat kompetensi, skil, hobi dan semangat yang mereka miliki, juga dengan adanya dukungan dan bantuan berbagai pihak akhirnya terbentuklah "Tonyonk Design" beranggotakan 5 orang anak muda yang kreatif, inovatif, dan produktif.

Semoga kehadiran "Tonyonk Design" dapat memberikan manfaat bagi dunia percetakan sablon, serta dapat membuka lapangan pekerjaan di waktu kelak. Amin

Jazakumullah Khairan Katsiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar